Selasa, 06 Maret 2012

Cheat Easyhits4U

Easyhits4u sangat cocok dijadikan tools untuk mendapatkan pengunjung secara instant. Berikut akan dipaparkan bagaimana mendapatkan kredit dan dollar dengan cepat menggunakan sedikit trik pintar di easyhits4u.
  1. Daftarkan diri Anda di easyhits4u dan aktivasi akun Anda.
  2. Kemudian tambahkan situs Anda dengan menggunakan tools "My Sites" <- Add Your Sites.
  3. Kemudian lakukan sufring dengan memilih 1:1 untuk mendapatkan jumlah kredit yang lebih maksimal.
  4. Anda akan melihat bahwa Anda akan mendapatkan 1 kredit untuk setiap 20 detik. Tapi pernahkan Anda berfikir untuk mendapatkan 3 kredit dalam 20 detik atau bahkan lebih? Sebenarnya caranya sangat mudah jika Anda mau bekerja lebih pintar dan bukannya bekerja lebih keras.
  5. Ya, caranya adalah buatlah akun baru di easyhits4u dengan menggunakan referal akun pertama Anda tadi. Tentu gunakan browser lain untuk pendaftaran dan aktivasi akun melalui email. Misalnya Anda gunakan IE dan firefox. Maka Anda sekarang sudah mempunyai 2 kredit untuk setiap 20 detik. Anda bisa membuat akun baru lagi jika Anda mempunyai browser lain seperti opera dan chrome.
  6. Bagaimana? Apa Anda sudah mengerti? Namun bukan itu saja keuntungan yang diberikan oleh easyhits4u, Anda akan dibayar $0.10 untuk setiap referal. Jika Anda mempunyai 4 akun, maka Anda sudah mengantongi $0.30.
  7. Bagaimana? tertarik mencobanya? Segera daftar di easyhits4u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar